Karena Kepintaranya brendan rodgers kembali bersama leicester 5 tahun kedepan

Mantan pelatih Liverpool itu dikabarkan muncul selaku pelatih Arsenal, menyusul pemecatan Unai Emery beberapa waktu lalu. Tetapi, saat ini kesepakatan Leicester City dengan Rodgers sudah sah diumumkan.

Brendan Rodgers sendiri diangkat selaku Manajer Leicester City pada bulan Februari lalu. Kontrak Rodgers bersama Leicester City tadinya bakal selesai pada tahun 2022. Akan tetapi, menimbang klub berjuluk The Gunners lagi mencari pengganti Unai Emery, klub berjuluk The Foxes juga langsung mengambil keputusan buat memanjangkan masa tinggalnya di Stadion King Power.

Owner Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, berkata kalau Brendan Rodgers mempunyai kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.” Kualitas Brendan selaku pelatih sudah diketahui serta teruji dalam teknik ia berupaya membuka potensi di tiap bagian regu muda kami yang menarik,” tutur owner Leicester City itu.” Tetapi, yang sama bernilainya buat kami ialah kesesuaian filosofi Brendan yang lebih besar dengan budaya serta nilai- nilai klub,” ucap Aiyawatt. Brendan Rodgers yang pernah memperpanjang kontraknya bersama Leicester City juga membagikan tanggapannya.

” Kala aku membuat ketentuan buat tiba ke Leicester City, itu sebab aku bergairah mengenai arah yang didapat klub serta bagaimana aku dapat mempraktikkan pengalaman aku dalam petualangan tim,” tutur Rodgers.” Aku tiba ke mari dengan tujuan buat meningkatkan sesuatu serta menyokong klub menciptakan era depan,” cakap Rodgers.” Kita cuma mau terus maju. Klub ini mempunyai level paling tinggi beberapa tahun yang lalu serta tingkat terendah yang menumbangkan semua orang. Kita tiba untuk membuat peninggalan Khun Vichai,” ucapnya. Aku sudah menerima tim staf yang luar biasa yang didedikasikan buat perkembangan serta kenaikan dan kita mempunyai sekelompok pemain yang suka bertugas bersama tiap hari,” tuturnya. Tim asuhan Brendan Rodgers saat ini tengah menyiapkan pertarungan melawan Aston Villa di Stadion Villa Park dalam lanjutan Liga Inggris minggu ke- 16.direktur Leicester City, Brendan Rodgers, menjelaskan dorongan besar owner klub meyakinkannya buat menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2025.

Manajer berumur 46 tahun itu tadinya menepis pemikiran yang mengaitkannya dengan konsep kepindahannya ke Arsenal. Melatih di sini memberi Anda keyakinan besar kalau Kamu dapat maju bersama,” tutur mantan pelatih Liverpool itu.” Aku berambisi kita bisa lalu memecahkan rekor, memenangkan sebagian piala, serta idealnya terletak dalam posisi yang membaik di klasemen.”

Kontrak terkini Rodgers dibentuk berlandaskan perjanjian dini sampai 2022 yang beliau tandatangani kala berasosiasi dengan Foxes dari Celtic pada bulan Februari lalu. Laki- laki asal Irlandia Utara itu berkata karier Leicester City merupakan peluang buat menerobos pembatasan keuangan sepak bola serta mengganggu kekuatan besar Premier League yang telah mapan.

” Kita merupakan klub berlimpah dengan owner luar biasa, tetapi kita tidak belum mempunyai situasi finansial semacam perihalnya klub 6 besar yang lain, jadi ini mengenai apakah kita dapat melaksanakannya dengan metode lain, dengan metode yang berlainan,” tuturnya.

Leicester sudah memenangkan 17 dari 26 pertarungan Premier League mereka di bawah kendali Rodgers. Dikala ini mereka terletak di barisan kedua klasemen sementara mengikuti Liverpool. Pencapaian yang amat luar biasa mengingat pengamat lebih menjagokan Liverpool serta Manchester City yang akan ikut serta kompetisi ketat memperebutkan gelar musim ini.

Brendan Rodgers berambisi Foxes jadi klub lebih bagus di tahun 2020. ¬†Terdapat rentang waktu yang padat jadwal dengan banyak nilai buat dimainkan, serta setelah itu kita mempunyai paruh kedua masa buat dinanti, yaitu dikala tim aku biasanya membaik,” tuturnya.¬†” Itu sebab mereka lebih menguasai metodeku, jadi mudah- mudahan kita dapat melaksanakannya kali ini. Leicester hendak bertamu ke markas Aston Villa dalam lanjutan Premier League pada Minggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *